oleh

KNPI Kecamatan Sukabumi Lakukan Pemilihan Ketua

Sukabumi – koranprogresif.co.id – Pemilihan Ketua KNPI Kecamatan Sukabumi, bertempat di aula Kecamatan Sukabumi, Kamis (29/12).

Dihadiri oleh beberapa OKP  diantaranya Pemuda Pancasila, Angkatan Muda Ailiwangi, Keluarga Besar Putra-Putri Polri, Ketua KNPI Kabupaten Sukabumi, Koramil, Polsek, Camat Sukabumi yang diwakili oleh Lasi Kepegawaian Kecamatan Sukabumi dan stokholder lainnya yang di mulai dari jam 09.00 pagi s/d selesai berjalan lancar.

Denis Sopiandi terpilih sebagai Ketua baru saat wawancara dengan wartawan mengatakan, visi dan misi nya, harapan kedepan mewujudkan pemuda yang kreatif mandiri serta menjunjung tinggi rasa persaudaraan, memilah pemuda yang optimis yang berdaya saing dalam bingkai persatuan organisasi. “KNPI sinergitas peran pemuda dalam mewujudkan cita-cita kemerdekaan republik indonesia, mempererat tali silaturahmi dengan semua elemen kepemudaan di Kecamatan Sukabumi khususnya umumnya di Kabupaten Aukabumi,” ungkapnya.

Lanjutnya, KNPI akan melakukan pelatihan dan pengkaderan memberdayakan pemuda skil yang di miliki, memperkuat sinergitas dengan Pemerintah Daerah. Membutuhkan kesadaran kolektif 1 pemuda sebagai calon pemimpin di masa sekarang dan yang akan datang mencintai tanah air, pungkasnya.

Tidak ketinggalan para Kepala Desa juga turut hadir, diantaranya Kepala Desa Karawang, Iwan Rusmawan Gardika sekaligus memberikan sambutan. Kepala Desa Warna Sari, Mumuh Muhtar, Kepala Desa Sudajaya, Girang Edi Juarsyah.

Wakil Ketua KNPI Kabupaten Sukabumi setelah memimpin pleno berharap, Ketua KNPI Kecamatan Sukabumi terpilih dapat mengemban amanah kedepan agar KNPI lebih baik lagi. (Agus Teguh/Asep Ewok).

Berita Lainnya