oleh

KLB Keracunan Massal Di 4 Handel Desa Narahan Kecamatan Pulau Petak

Kuala Kapuas – koranprogresif.co.id – Kejadian diluar gugaan para undangan yang menghadiri buka bersama diadakan panitia masjid Nurul Istiqomah Handel Aya, undangan tidak hanya warga penduduk Handel tetapi warga dari Handel Libu, Handel Hindun dan Handel Cangkingan.

Keempat Handel dimaksud berbuka puasa bersama, dan dihadiri Bupati dan pejabat teras pemerintah daerah kabupaten Kapuas.

Kejadian berlangsung seusai buka bersama dari hidangan yang disajikan oleh panitia masjid, warga masyarakat kembali tinggalkan masjid berlalu pulang kerumah masing masing begitu juga dengan para undangan dari pemerintah daerah.

Sore hari berlalu diselimuti malam bunyi, terdengar serine mengaung suara dari mobil ambulance dan mobil ambulance dari balakar dan mobil ambulance pemerintah daerah dan puskesmas, ternyata auman serine hilir mudik memberikan bantuan evakuasi korban dari Handel Aya, Libu, Hindun, Cangkingan ke rumah sakit umum daerah Kapuas untuk diberikan pertolongan intensif.

Kejadian luar biasa keracunan massal di Empat Handel Desa Narahan, ditempatkan diruangan rawat dan ruang lorong selasar mengingat ruangan sebelumnya sudah terpenuhi oleh pasien umum dan bukan pasien klb massal.

Tindakan tenaga medis perawat dan dokter sibuk melakukan pemeriksaan korban yang beruntun datang kerumah sakit. Minggu (26/5).

Media sambangi rumah sakit untuk gali informasi kepihak medis dan keluarga korban, menurut keterangan yang didapat dari pihak dimana salah satu dapat memberikan keterangan, bermula santapan hidangan berbuka puasa yang menjadi kan persoalan warga masyarakat muntah dan sakit perut kondisi fisik melemah hingga perlu perawatan lebih intensif dirumah sakit ini dan masih dirawat disini, tegasnya. (Tatang Syk).

News Feed