oleh

KETUA UMUM KONI KABUPATEN KAPUAS RESUFLE KABINET

Kapuas – koranprogresif.co.id – Apa yang menjadi keputusan selaku Ketua Umum Koni Kapuas, Bob Dwi Cipta Mahaputera, SH dinilai mutlak memiliki hak istimewa untuk merombak susunan kepengurusan ditubuh organisasi Komite Olah Raga Nasional Indonesia (Koni) yang di Ketuainya.

Terkait itu semua dilakukan berpacu pada edaran surat Ketua Umum Koni Propinsi Kalimantan Tengah no.81/koni ktg/xi/2018 ditanda tangani seputar perihal respon terhadap kondisi organisasi Koni Kapuas, sehingga dilakukan rapat pleno pengurus dalam rangka resufle undangan, Selasa (3/12).

Rapat yang dihadiri dari Pengurus inti sampai Ketua cabang olah raga (Cabor) dan dari Seksi struktur organisasi Koni.

Rapat dibuka dan dipimpin langsung oleh Ketua Koni Kapuas, saat kemudian menyampaikan hasil terbaru susunan kepengurusan dalam menjalankan roda organisasi dalam bidang keolah ragaan khususnya Kapuas.

Dari resufle muncul wajah wajah baru dinilai mampu dampingi Ketua Koni. “Saya berharap kepada kepengurusan yang baru saling bersinergi bahu membahu dalam menjalankan roda organisasi, demi kelancaran olah raga dikapuas ini, ucapnya akhiri. (Heryadie/Tatang).

News Feed