oleh

Ketua PWI DKI Jakarta Apresiasi Kepada Sponsor Raker PWI Jaya 1/2019

Jakarta – koranprogresif.co.id – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) DKI Jakarta Sayid Iskandarsyah mengapresiasi dukungan sponsor pada penyelenggaraan Rapat Kerja PWI Jaya 1/2019 yang digelar Jumat dan Sabtu, 12-13 Juli 2019, di Graha Dinar Hotel, Cisarua.

“Terima kasih saya ucapkan kepada para pihak sponsor antara lain Graha Dinar Hotel dan PT Gajah Tunggal,” ujar Sayid Iskandarsyah, Senin (15/7/2019).

Ketua PWI Jaya 2019-2023 ini juga mengurai kegembiraannya atas kinerja baik dari jajaran panitia pelaksana (OC).

“Jajaran OC yang dipimpin oleh duet Naek Pangaribuan-Cak Herry SL dan timnya telah melaksanakan tugasnya dengan sangat baik,” puji Sayid Iskandarsyah.

Apresiasi yang sama juga disampaikan Sayid Iskandarsyah kepada berbagai elemen pendukung raker. Yakni, SC atau panitia pengarah, serta seluruh peserta yang terdiri atas Dewan Penasihat, Dewan Kehormatan, pengurus harian, para pengurus seksi, Tim SKPI, tim Sekolah Jurnalisme Indonesia (SJI) PWI Jaya dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) DKI Jakarta.

“Intinya kepada semua pihak yang mendukung suksesnya acara ini,” ungkap Sayid Iskandarsyah.

Berbekal hasil keputusan raker tersebut, Sayid Iskandarsyah meminta ijin dan do’a agar ia dan pengurus PWI Jaya perido 2019-2023 dapat menjalankan amanat yang diberikan.

“Semoga apa yang kita harapkan dan cita-citakan dapat terwujud demi kejayaan PWI Jaya. Salam takzim dari saya. Alhamdulillah karena rapat kerja dapat terlaksana dan menghasilkan keputusan keputusan progam panduan kerja untuk kepengurusan lima tahun kedepan,” ujarnya. (Ifan).

News Feed