oleh

Ketua PPK Kecamatan Selat Angkat Bicara Melalui Pesan Singkat Via WA

-Nusantara-108 views

Kuala Kapuas – koranprogresif.co.id – Berkenaan dari hasil pemberitaan atas statmen koordinator saksi dari salah satu partai politik Nasdem, kabupaten Kapuas yang mengisyaratkan adanya dugaan kecurangan dalam penghitungan suara dalam rapat pleno PPK beberapa waktu lalu di kecamatan Selat. Tidak terima akan hal tersebut seakan-akan memojokan pihaknya, selaku ketua pemilihan kecamatan ambil sikap angkat bicara dalam hal ini melalui pesan VIA WA ke media untuk dipublikasikan (8/5) pukul 5 wib.

“Indikasi kecurangan itu berlebihan dan Fitnah, pelaksanaan dalam penyelenggaraan pemilu ada tahapan tidak ujuk-ujuk hitung surat suara itupun dapat dilaksanakan apabila semua tahapan tidak singkron dan dari saksi maupun pengawas merasa keberatan, tapi kalau sudah dihitung surat suara itu sudah clear karena perhitungan semua dari surat suara yang dicoblos,” tegasnya.

Apabila peryataan yang menyesatkan ini, akan saya laporkan pencemaran nama baik dan berita bohong. “Saya bangga dengan semua partai politik telah memberikan apresiasi kerja PPK Selat yang transparan, jujur dan adil, jangan sampai persaingan di dalam antar caleg Nasdem membuat berita bohong,” ujarnya menyampaikan melalui pesan WA. (Tatang).

News Feed