oleh

Ketua Persit Koorcab Rem 081 Ingin Anggotanya Berdayakan Potensi yang Dimiliki

-Mitra tni-138 views

 

Madiun – koranprogresif.co.id – Peningkatan kesejahteraan keluarga prajurit menjadi atensi atau salah satu prioritas utama bagi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya, Ny. Elsye Deni Rejeki.

Untuk itu, dirinya mengimbau, bagi anggotanya dapat memberdayakan potensi yang dimiliki melalui Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

“Berdayakanlah potensi yang dimiliki melalui upaya pengembangan UMKM. Jangan pernah takut untuk mencoba, karena keberhasilan dan kesuksesan tidak akan datang dengan sendirinya,” kata Ketua Persit saat memberikan arahannya kepada anggotanya di Pendopo Jenderal Sudirman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Kamis (25/8/2022).

Terlebih menurutnya, sekarang banyak kemudahan yang dapat dimanfaatkan dan digunakan untuk mengembangkan sebuah usaha.

“Apalagi sekarang sudah jamannya serba online. Kita tidak perlu repot keliling atau ke pasar untuk menjual produk kita. Cukup di rumah, tanpa banyak menyita waktu kita sebagai ibu rumah tangga,” ujarnya.

Lebih dari itu, dikatakannya, pemasaran produk UMKM dari anggotanya juga dapat dilakukan pada saat kegiatan-kegiatan Persit yang bertujuan untuk menumbuhkan motivasi bagi anggota lainnya.

Oleh karena itu, Ketua Persit berharap, supaya anggotanya untuk tidak ragu-ragu guna terus menggali dan mengembangkan potensi yang mereka miliki guna dapat membantu perekonomian keluarga. (Red).

Berita Lainnya