oleh

Ketua Persit KCK Cabang XVI Ponorogo, Himbau Anggotanya Untuk Terus Menjaga Kesehatan dan Kebugaran

-Mitra tni-26 views

 

Ponorogo – koranprogresif.co.id – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVI Kodim Ponorogo, Ny. Irma Sigit Sugiharto bersama anggota hari ini menggelar olahraga bersama bertempat di lapangan apel Kodim 0802/Ponorogo, Selasa (03/12/2019).

Sudah menjadi rutinitas anggota Persit KCK Cabang XVI Kodim Ponorogo untuk melakukan olahraga bersama terutama senam yang pelaksanaannya terkadang di dalam ruangan maupun di lapangan.

Hal tersebut tentunya bertujuan untuk terus menjaga kebugaran atau kesehatan seluruh anggota Persit KCK Cabang XVI Kodim Ponorogo.

“Sehat itu penting. Makanya saya tidak bosan-bosan menghimbau kepada seluruh Persit Kodim Ponorogo untuk terus menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat sehingga siap melakukan segala aktifitas sehari-hari dalam mendukung tugas suami,“ kata Ny. Irma Sigit Sugiharto kepada Tim Media Center 0802.

Dikatakan juga bahwa, selain untuk kebugaran tubuh, melakukan olahraga bersama juga sebaga ajang menjalin tali silaturahmi antar anggota.

“Banyak manfaat dari kegiatan ini, disamping badan tetap bugar dan sehat, dengan melakukan olahraga secara bersama-sama seperti ini, diharapkan bisa terus memupuk rasa kebersamaan, mempererat tali silaturahmi serta sebagai ajang perkenalan terhadap anggota Persit yang baru,“ jelas Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim Ponorogo.

Olahraga hari ini, anggota Persit KCK Cabang XVI Kodim Ponorogo bergabung bersama anggota Kodim 0802/Ponorogo melaksanakan tari Sajojo.

Dengan penuh semangat, seluruh anggota baik Persit maupun prajurit mengikuti gerakan tari Sajojo yang dipandu oleh Insturktur senam Kodim 0802/Ponorogo, Ny Sutami Pena. (Red/MdC 0802).

News Feed