oleh

Ketua Persit KCK Cabang XIX Dim 0805 Ngawi Bersama Jajarannya Bagikan Takjil Gratis

Ngawi – koranprogresif.co.id – Guna membangun kebersamaan dan menjalin persaudaraan selama Ramadhan, Ketua Persit KCK Cabang XIX Dim 0805 Ngawi, Ny.Hany Mahmudhi Bersama Jajarannya membagikan takjil gratis kepada masyarakat bertempat di depan Makodim Jl.Ja Suprapto No.01 Ngawi, Jum’ at (31/05/19).

Kegiatan bagi – bagi takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di jalan depan Makodim ini di pimpin langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Dim 0805/Ngawi, Ny.Hany Mahmudhi.

Di temui di sela – sela kegiatan tersebut, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Dim 0805 Ngawi, Ny.Hany Mahmudhi mengatakan, kegiatan bagi – bagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian Anggota Persit KCK Cabang XIX Dim 0805 Ngawi terhadap warga masyarakat muslim yang sedang dalam perjalanan jelang berbuka puasa.

Ny. Hany Mahmudhi juga berharap, dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil gratis yang di lakukan oleh ibu – ibu persit jajaran Kodim 0805 Ngawi ini , setidaknya bisa membantu masyarakat yang masih dalam perjalanan untuk sekedar berbuka puasa, tuturnya.

Di lokasi, pembagian takjil oleh ibu – ibu Persit ini mendapat apresiasi dari warga yang mendapatkan takjil, salah satunya, ibu Sri

Menurutnya, kegiatan sosial yang dilakukan para istri TNI yang bertugas di jajaran Kodim 0805/Ngawi ini perlu di jadikan contoh.

“Semoga kegiatan sosial yang di lakukan oleh ibu – ibu Persit ini menjadi berkah untuk ibu-ibu yang suaminya bertugas di Kodim 0805/Ngawi ini, dan juga semoga TNI semakin dekat dengan rakyat,” ucap ibu Sri. (Red/Mc 0805).

News Feed