oleh

KETUA FIDN KALSEL, BUKA KONSULTASI HUKUM GRATIS

Kotabaru – koranprogresif.co.id – Bujino A. Salan, SH, MH, Ketua DPD Forum Intelektual Dayak Nasional (FIDN) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) pada acara peresmian Balai Adat Dayak Batulasung, Pentas Seni Budaya suku Dayak, dan Ikrar Dayak Bersatu yang diselenggarakan di Batulasung, Desa Cantung Kiri Hilir, Kecamatan Kalumpang, Kabupaten Kotabaru, Kalsel yang berlangsung pada 11-12 Desember 2019 membuka konsultasi hukum gratis untuk masyarakat yang hadir pada acara tersebut.

Didukung kawan seprofesi kariernya, seperti Dayatman, SH dan lain-lain, Bujino A. Salan, SH, MH bersemangat dan memberikan semangat yang luas pada masyarakat yang menggerubungi mejanya sambil menikmati sajian-sajian hiburan suku Dayak yang ditampilkan di panggung.

“Disini acara adat ritual suku Dayak setiap tahun dilaksanakan, saya sangat berharap masyarakatnya dan tokoh adatnya bersatu bersama dalam menjalani hidup ini, apalagi bila ada masalah yang datang termasuk keamanan dan ketertibannya untuk menuju kemakmuran dan kemaslahatan bersama. Berdasarjan itu, saya ada acara ini spontanitas membuka Konsultasi Hukum Gratis untuk mereka semua disini sesuai dengan prinsip hidup saya untuk semua masyarakat yang membutuhkannya,” pungkas Bujino A. Salan, SH, MH yang juga Pengacara atau Advokad yang sangat terkenal kebaikannya pada masyarakat. (Red/Dolok).

News Feed