oleh

Ketua DPRD Demak dan Ketua ISNU Demak, Dukung Putra Daerah Ikut Seleksi TIMNAS U-16

-Nasional-1.178 views

 

 

Teks foto: BERI MOTIVASI-Ketua DPRD Kabupaten Demak H.S Fahrudin Bisri Slamet, SE dan Ketua ISNU Demak Ali Maskun, SH, MH usai memberikan motivasi kepada salah satu Putra Demak, Eka Leony Ardiyansya di rumah dinas Ketua DPRD Demak, Senin (22/3). (Doc).

 

Demak – koranprogresif.co.id – Ketua DPRD Kabupaten Demak, H.S. Fahrudin Bisri Slamet, SE mendukung penuh satu Putra Demak yang saat ini dibina di SSB Tugu Muda, Eka Leony Ardiyansya untuk mengikuti seleksi tahap II pemain Timnas U-16.

FBS berharap, Leo bisa menunjukkan kualitas terbaiknya agar bisa lolos dalam seleksi tahap akhir ini.

FBS menyatakan, dukungannya itu saat menerima Ketua ISNU Kabupaten Demak, Muhammad Ali Maskun bersama Ananda Leo di rumah dinas Ketua DPRD Demak, Senin (22/3).

Pada kesempatan itu, FBS meminta Leo untuk tetap fokus pada proses seleksi. FBS yang dikenal sangat akrab dengan Ketua ISNU Kabupaten Demak, Ali Maskun ini berharap, Leo bisa menunjukkan kualitas terbaiknya agar bisa lolos dalam seleksi tahap akhir ini.

“Memang harus kita akui bahwa pembinaan usia muda kita di Demak belum begitu fokus. Latihan hanya spontanitas saja atau belum ditata dengan baik. Tapi saya yakin, Leo bisa bersaing. Apalagi selama ini bergabung dengan salah satu SSB terbaik yakni SSB PSPK Joko Tingkir,” kata FBS.

FBS mengatakan, mendukung penuh proses yang sudah berjalan. “Leo harus punya keyakinan bisa bersaing dengan baik. Anak Demak punya kemampuan. Hanya selama ini tidak diberi akses untuk bisa masuk ke level nasional. Perlahan-lahan kita sudah memulai dan kita berharap bisa terus berkembang,” pungkas FBS.

Ketua ISNU Kabupaten Demak, Ali Maskun, SH, MH. pada kesempatan itu mengungkapkan, pertemuan ini dalam rangka memotivasi pemain asal Demak, Leo yang akan ikut dalam seleksi tahap akhir Timnas U-16.

Menurut Ali Maskun, ini adalah suatu kebanggan bagi Kabupaten Demak, salah satu putra daerahnya ada yang lolos Seleksi Timnas U-16 tingkat Provinsi Jawa Tengah. Dan di pekan ini akan menjalani seleksi tahap akhir oleh PSSI di Jakarta.

“Sudah seharusnya kita mendukung Ananda Leo, sebagai contoh dan motivasi bagi generasi Muda Demak agar selalu giat berlatih karena semua orang punya kesempatan yang sama untuk Berprestasi dan juga menjadi Atlit Nasional mengharumkan nama Bangsa” ucap Ali Maskun.

Pelatih SSB PSPK Jaka Tingkir, Asyik yang hadir pada kesempatan itu, mengucapkan terima kasih kepada Pak FBS yang sudah memberikan dukungan tersebut.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua ISNU Demak yang sudah peduli dan Support untuk Leo mengikuti seleksi ini. (Red).

BERI MOTIVASI: Ketua DPRD Kabupaten Demak H.S Fahrudin Bisri Slamet, SE dan Ketua ISNU Demak Ali Maskun, SH, MH usai memberikan motivasi kepada salah satu Putra Demak, Eka Leony Ardiyansya di rumah dinas Ketua DPRD Demak, Senin (22/3). (Doc).

News Feed