oleh

KETUA CBS JALASENASTRI SESKOAL LAKSANAKAN KUNJUNGAN BAKTI SOSIAL KEPADA ISTRI PRAJURIT

-Mitra tni-426 views

 

Seskoal – Koranprogresif.co.id, 18 April 2022 – Ketua Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Jalasenastri Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) Ny. Nita Tunggul Suropati berserta pengurus CBS Jalasenastri Seskoal melaksanakan kunjungan sosial dan penyerahan bingkisan serta tali asih kepada para Istri Prajurit yang ditinggal suaminya untuk menghadap Sang Ilahi Allah S.W.T bertempat di Kompleks Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut, Cipulir, Kebayoran Lama Jakarta Selatan Senin (18/04).

Turut Mendampingi Ketua CBS Jalasenastri Seskoal diantaranyan Wakil Ketua (Waket) CBS Jalasenastri Seskoal Ny. Dian Ariantyo Condrowibowo, Wakil Sekretaris CBS Jala Senastri Seskoal Ny. Nofrida Etwin Ramadhan dan Anggota Urusan Kes/KKB CBS Jalasenastri Seskoal Ny. Desi Jasril dan menyerahkan Bingkisan dan Tali Asih diantaranya kepada Ny. Andi di Jl. Laut Aries, Ny. Warno, di Jl. Laut Maluku, Ny. Slamet di Jl. Laut Maluku, Ny. Partono di Jl. Laut Maluku di Kompleks Seskoal.

Kunjungan Sosial ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Ketua CBS Jalasenasrti Seskoal Ny. Nita Tunggul Suropati yang bertujuan selain untuk silaturahmi juga memberikan dorongan moril dan semangat serta membantu kesulitan yang mungkin dihadapi anggota keluarga personel Seskoal, khususnya kepada Ny. Andi, Ny. Warno, Ny. Slamet dan Ny. Partono yang baru saja mengalami kedukaan suami meninggal dunia beberapa waktu yang lalu.

Selain itu, sebagai bentuk wujud kepedulian, Ny. Nita Tunggul Suropati juga menyerahkan bingkisan dan tali asih yang di tujukan kepada Ny Andi, Ny. Warno, Ny. Slamet dan Ny. Partono. Hal ini juga Selaras dengan perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yang menyampaikan “Bangun Sumber Daya Manusia yang unggul dan professional serta tangguh menghadapi segala ancaman”. Tidak lupa dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan mematuhi 5m yaitu Mencuci Tangan dengan sabun, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak 1 meter, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas sehingga tetap sehat dan terhindar dari virus Covid-19.

(Red)

Berita Lainnya