oleh

Ketua Cabang BS Jalasenastri STTAL Hadiri Silaturahmi Paguyuban Istri Purnawirawan TNI AL Wilayah Surabaya

 

Surabaya – koranprogresif.co.id – Ketua Cabang BS Jalasenastri STTAL, Ny. Ina Avando di Wakili Wakil Ketua Cabang BS Jalasenastri STTAL, Ny. Nuniek Abdul Rahman beserta pengurus dan Pabinhar CBS Jalasenastri STTAL hadiri silaturahmi Paguyuban Istri Purnawiran TNI Angkatan Laut se wilayah Surabaya yang di buka Ibu Ade Supandi, selaku Ketua PIPAL bertempat di gedung Balai Prajurit RM. Moedjono Poerbonegoro Puspenerbal Juanda, Rabu (13/11/2019).

Silaturahmi PIPAL di maksudkan untuk menjalin Sulaturahmi komunikasi dan mempersatukan istri-istri purnawirawan TNI Angkatan Laut se wilayah Surabaya, merupakan organisasi yang secara resmi terbentuk tanggal 27 Agustus 2019 merupakan gagasan dan ide dari mantan Ketua Umum Jalasenastri, Ibu Lis Indroko, ujar ibu Ade Supandi, selaku ketua PIPAL dalam sambutan singkatnya di hadapan para hadirin undangan.

Kegiatan silaturahmi anggota PIPAL ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, do’a, sambutan Ketua PIPAL, yang di isi ceramah kesehatan dengan di ramaikan kegiatan bazar oleh ibu-ibu pengurus Jalasenastri wilayah Surabaya serta penyerahan Plaket dari Komandan Puspenerbal kepada Ketua PIPAL Ibu Ade supandi dan penyematan simbolis PIN PIPAL dari Ketua PIPAL ke Ibu Mulyadi mantan Aslog Kasal.

Dalam ceramah kesehatan yang di sampaikan oleh Kolonel Laut (Kes) dr. Herjunianto, Sp.Pd., MMRS dari RS.Ramelan Surabaya dengan mengambil tema “SEHAT BAHAGIA DI USIA SENJA”.

Hadir dalam kegiatan silaturahmi PIPAL yakni, mantan Ketua Umum Jalasenastri ibu Lis Indroko, mantan Waketum ibu Waldi Murad, mantan ketua pengurus daerah, mantan ketua pengurus gabungan, mantan ketua pengurus cabang BS, mantan ketua pengurus korcab. (Red).

News Feed