oleh

Kerja Keras Satgas TMMD ke-112 Untuk Wujudkan Mimpi Sakur

Blitar – koranprogresif.co.id – Memiliki tempat tinggal atau rumah yang layak huni merupakan dambaan bagi setiap orang. Begitu pula bagi Sakur warga Desa Pakisaji, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar.

Selama puluhan tahun, dia terus bermimpi dan berharap dapat menyediakan tempat tinggal yang layak huni bagi keluarganya.

Kini mimpinya itu sebentar lagi akan dapat terwujud. Dalam program TMMD ke-112 yang dilaksanakan terpusat di desanya, rumahnya menjadi salah satu sasaran rehab RTLH (rumah tidak layak huni).

Sertu Candra, anggota Yonif 511/DY yang tergabung dalam Satgas TMMD bersama rekannya yang lain dan masyarakat terus bekerja keras untuk dapat segera mewujudkan mimpi Sakur tersebut.

“Kami terus berupaya dengan saling bergotong-royong guna mewujudkan harapan dari Bapak Sakur untuk memiliki rumah yang layak bagi keluarganya,” katanya saat ditemui di sela pengerjaan,” Rabu (22/9/2021).

Ditanya berapa target yang telah dicapai, Candra mengaku baru sekitar 30 persen dan fokus pengerjaannya saat ini pada pemasangan batako untuk pembuatan dinding rumah.

Secara keseluruhan, dalam pelaksanaan TMMD ke-112 Blitar dilaksanakan pengerjaan rehab RTLH bagi masyarakat kurang mampu sebanyak 15 unit. (Red).

News Feed