oleh

Keren Banget, 100 Hari Pertama Kerja Ketua RW 13 Gekbrong

Cianjur – koranprogresif.co.id – Kalimat 100 hari pertama kerja sudah tidak asing ditelinga bagi pejabat politik yang baru saja terpilih secara demokratis. Hal ini juga dilakukan oleh Saepul Aji setelah terpilih sebagai Ketua RW 13 di Perum Bumi Tirta Nirwana, Kp. Loji, Desa Gekbrong, Cianjur, Jabar, Minggu (22/1/2023).

Saepul Aji, yang baru dua pekan dirinya dilantik menjadi Ketua RW melaksanakan program kerja penanaman pohon, mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, juga mendukung sosialisasi program Bank Sampah Nirwana yang diinisiasi oleh Yayasan Nirwana Mandala Cendekia (NMC).

Dikatakan Saepul Aji, kegiatan tersebut dilaksanakan bekerjasama dengan yayasan NMC yaitu melaksanakan olahraga bersama warga lingkungan RW 13, dilanjutkan penanaman pohon, dan sekaligus dalam rangka sosialisasi tentang Bank Sampah.

“Alhamdulillah, kegiatan dapat berjalan dengan tertib dan sukses, yang tak kalah penting, dalam kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Desa Gekbrong,” ujar Saepul

Sementara itu, tujuan dari penanaman pohon dalam rangka penghijauan untuk melestarikan lingkungan, agar lingkungan kembali asri dan sehat tanpa adanya pencemaran.

“Dengan adanya penghijauan diharapkan akan banyaknya oksigen yang dikeluarkan oleh tumbuhan dan membuat ligkungan lebih segar, teduh, nyaman, serta asri. Juga, kegiatan ini mendukung penuh program pemerintah agar terlaksananya Desa Wisata Gekbrong Indah, Taman Alam Bersih, Sehat dan Rapi,” tuturnya.

Senada dikatakan Ketua Panitia pelaksanakan kegiatan tersebut Bapak Komarudin bahwa, gelaran kegiatan adalah mendukung program Ketua RW terpilih dan sekaligus program pemerintah desa yaitu Desa Wisata Gekbrong, tegasnya. (Red).

Berita Lainnya