oleh

Kepedulian Polwan Polres Sukabumi Kota Ikut Membersihkan Daging Kurban

-Mitra tni-27 views

 

Sukabumi – koranprogresif.co.id – Puluhan Srikandi Polres Sukabumi Kota antusias membantu memisahkan bagian daging qurban usai penyembelihan sejumlah hewan qurban di halaman Mapolsek Warudoyong Resor Sukabumi Kota, Sabtu (01/08/2020) sekitar jam 10.30 Wib.

Sebanyak 25 anggota Polisi Wanita Polres Sukabumi Kota dilibatkan dalam pemisahan bagian daging qurban tersebut.

Beberapa bagian daging qurban yang terdiri dari daging sapi dan kambing tersebut, dipisahkan dan disiapkan ke dalam kantong untuk dibagikan kepada warga yang membutuhkan.

Keterlibatan puluhan Srikandi Polres Sukabumi Kota pada acara pemotongan daging qurban tersebut, dilakukan untuk membantu mempercepat proses pembagian daging qurban untuk warga yang membutuhkan.

Secara terpisah, Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni menyebutkan bahwa, qurban yang diselenggarakan oleh jajarannya tersebut merupakan ungkapan rasa syukur atas segala nikmat yang telah diberikan Alloh Swt khususnya kepada jajaran Polres Sukabumi Kota.

“Qurban merupakan ungkapan rasa syukur kita sebagai umat muslim atas segala nikmat yang diberikan Alloh Swt dan sebagai bentuk keikhlasan keluarga besar Polres Sukabumi Kota untuk saling berbagi dan peduli kepada saudara-saudara kita seluruh masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota,” sebut AKBP Sumarni saat membuka acara penyembelihan daging qurban.

Informasi yang berhasil diperoleh menyebutkan bahwa, jajaran Polres Sukabumi Kota menyiapkan 27 ekor hewan qurban yang terdiri dari 7 ekor sapi dan 20 ekor kambing. (Red).

News Feed