oleh

Kepedulian Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 Terhadap Pelaku UMKM

-Mitra tni-77 views

 

Madiun – koranprogresif.co.id – Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V Brawijaya, Ny. Elsye Deni Rejeki meriahkan Pejuang Muda Running Event 2022 yang diselenggarakan di Yonif Para Raider 501/Bajra Yudha, Jl. Urip Sumoharjo Kota Madiun, Minggu (18/12/2022).

Dalam lomba lari yang dibuka untuk umum dan pelajar itu juga dipamerkan berbagai hasil kerajinan dan olahan makanan UMKM di Kota dan Kabupaten Madiun.

Hadirnya stand-stand UMKM itu menarik perhatian Ketua Persit Koorcab Rem 081 untuk melihat secara langsung berbagai produk yang dihasilkan.

Dengan berkeliling, dirinya terlihat menghampiri berbagai stand UMKM tersebut secara satu persatu. Tak hanya melihat-lihat berbagai produk itu, Ketua Persit juga menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan para pelaku UMKM.

Saat di stand UMKM yang menjual pakaian wanita, dirinya pun terlihat memberikan pujiannya dan mendoakan agar usaha tersebut dapat semakin maju dan berkembang. “Ini bagus sekali ibu. Semoga usahanya semakin sukses ya,” tanyanya sambil melihat kualitas barangnya.

“Tetap semangat ibu, Insya Allah akan ada rezeki yang melimpah dari usahanya,” tambahnya.

Sebagai Ketua Persit Koorcab Rem 081, Ny. Elsye Deni Rejeki dikenal sebagai sosok yang peduli terhadap para pelaku UMKM.

Bahkan anggotanya yang mempunyai UMKM pun terus didorongnya untuk dapat semakin maju dan lebih baik lagi.

Tak hanya itu, kepedulian lainnya yaitu dengan membekali para anggotanya dengan keterampilan khusus, seperti membatik, supaya mereka sebagai Persit juga mempunyai kemandirian dan dapat membantu perekonomian keluarga. (Red).

Berita Lainnya