oleh

Kepedulian Bang JP mengantisipasi Tawuran Remaja

Komunitas Anti Tawuran (Komat) genap berusia 3 tahun, acara perayaan hari jadi Komat dilaksanakan bersamaan dengan perayaan HUT RI Ke – 74 bertempat di RW 01, Kelurahan Johar Baru. Jakarta Pusat. Sabtu (24/8/19)

Tiga Pilar Jakarta Pusat hadir dalam acara ini Dandim 0501/ JP BS Letkol Inf Wahyu Yudhayana, Walikota Jakarta Pusat Bayu Megantara dan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hary Kurniawan beserta beberapa tokoh serta masyarakat Johar Baru. Dalam sambutannya Dandim menyampaikan apresiasi kepada warga RW 01 Johar Baru yang telah berhasil mewujudkan situasi keamanan wilayah yang kondusif.

” Terimakasih Komat, telah berasil membantu tekan angka tawuran di Johar baru, selama 1 tahun saya menjabat tawuran di Johar Baru lebih terkendali “, urai Dandim.

” Kemudian saya berharap kondisi ini tetap di pertahankan, mari dukung kami baik Kodim dan Polres juga Pemda untuk mengatasi masalah keamanan yang mungkin timbul di masyarakat Johar Baru “, himbaunya.

Walikota dan Kapolres juga menyampaikan hal senada dengan Dandim. Pada prinsipnya Tiga Pilar Jakarta Pusat menggandeng semua elemen masyarakat untuk bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Jakarta Pusat.

Sebagai perwakilan warga, Ketua RW 01 Uci mengajak warga untuk mendukung para aparat keamanan, ” Para pemuda jangan pada tawuran, daripada keluyuran malam lebih baik dirumah, begitu juga orang tua carilah anaknya jika belum pada pulang intinya lebih peduli lagi “, tutup Ketua RW 01.(AW)

News Feed