oleh

KEPEDULIAN BABINSA MELAYAT KE RUMAH DUKA DI WILAYAH BINAAN

Bitung – Kegiatan melayat di rumah duka atas nama Almarhum Bpk. Muh Imran Pamolango, dilakukan Babinsa Koramil 1310-01/Bitung Serka Sonius Pareda di Kel. Pateten Kec. Aertembaga Kota Bitung, (25/4/2019).

“Almarhum Bpk. Muh. Imran Pamolango meninggal dunia di RSU Kandou Malalayang Manado pada pukul 17.00 Wita karena sakit yang dideritanya,” ungkap Serka Sonius.
Dalam layatan itu, Babinsa Serka Sonius menyampaikan salam dari jajaran Koramil 1310-01/Bitung, ikut berbelasungkawa dan berduka bagi keluarga atas meninggalnya Almarhum.
“Semoga diampuni setiap dosanya dan semoga Almarhum ditempatkan disisi-Nya serta diberikan kekuatan dan ketabahan dari Tuhan YME, dalam menerima musibah ini juga melepaskan kepergian Almarhum dengan ikhlas,” ungkap Babinsa Serka Sonius.
“Sudah menjadi tugas anggota kami sebagai Babinsa, karena Babinsa sudah menjadi peka terhadap setiap wilayah binaanya, seperti menengok/melayat warganya yang sedang berduka,” ujar Danramil 1310-01/Bitung Lettu Inf Julen T. Kasiaheng ditempat terpisah. (Red)

News Feed