oleh

KEPEDULIAN BABINSA KEPADA WARGA BINAAN YANG BERDUKACITA

-TNI Polri-196 views

BITUNG – Guna membantu penýiapan bangsal duka atas meninggalnya Almh. Ferlian Pinontoan di usia 16 tahun karena sakit, bertempat RT 04 Ling. 02 Kel. Apela 1 Kec. Ranowulu, Babinsa Serda Rahmat Hidayat ikut meringankan beban keluarga, (25/11/2018).

Babinsa Koramil 1310-01/Bitung bersama warga masyarakat membantu warga binaannya yang meninggal. Pada kesempatan itu, sambil melaksanakan pembuatan bangsal duka, Babinsa juga mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhumah semoga diberikan tempat yang terbaik di sisi Tuhan YME serta diterima segala amal ibadahnya di dunia, dan bagi keluarga yang ditinggalkan selalu diberi kekuatan, ketabahan dan kesabaran.
Sudah menjadi tugas dan taggung jawab Babinsa selaku pembina desa untuk berbaur dan melekat kepada masyarakatnya, dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan membina hubungan baik dengan masyarakat di wilayah binaan tetapi juga sebagai sarana pendekatan dan membina masyarakat agar terjalin kemitraan yang kokoh, khususnya dalam memberikan dukungan moril dan motivasi atas kedukaan pada keluarga yang ditinggalkan.
“Kita juga harus memiliki rasa simpati, solidaritas, keharmonisan untuk kepentingan sosial. Ini suatu keharusan bersama masyarakat dan dalam kehidupan bertetangga untuk saling membantu satu sama lain dan saling peduli,” ucap Serda Rahmat Hidayat.

News Feed