oleh

Kembali, Forkam Gelar Santunan dan Bukber Dengan Ratusan Anak Yatim, Lansia dan Dhuafa

-Nasional-394 views

 

Jakarta – koranprogresif.co.id – Dalam bulan suci Ramadhan 1443 H, Yayasan Forum Komunikasi Antar Media (FORKAM) mengadakan Buka Puasa Bersama dengan Ratusan Anak Yatim, Lansia dan Dhuafa, bertempat di kantor sekretariat Yayasan Forkam Jakarta di Jl. Jati Negara Barat No. 185, Jakarta Timur, Sabtu (22/04/2022).

Untuk di ketahui, kegiatan ini rutin diadakan selama 13 tahun, sebelum FORKAM menjadi Yayasan Forum Komunikasi Antar Media. Dan Untuk tahun ini sebagai Ketua Panitia, Ustad Dadan Sobirin serta Sekretaris, Siti Nurhadjati (Tuty).

Dalam kesempatan tersebut, Harry Amiruddin, selaku Ketua Umum mengucapkan terima kasih dan beri Apresiasi kepada Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, yang telah memberi bantuan Sembako, BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta yang memberi dukungan walaupun belum terlihat apa yang dibantu, Pesantren Al Baghdadi Pimpinan Abah KH. Junaidi Al Baghdadi yang mempunyai puluhan juta jamaah, Vermindo Internasional, GP Jamu Indonesia, Hj. Dwi Ranny Pratiwi Zarman, SE, MH yang sudah banyak membantu dalam segi kesehatan baik Nasional maupun Internasional, Sahabat sahabat kami Bob Hasan Saragih, SH, Pengacara, Petrus Tukimin, Pengusaha Otomotif, Edi Wisma Pratama dan Dwi Rio Sambodo, SE, MM, satu satunya Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta yang membantu kegiatan ini, Bimo Sasongko, BBSAE, MSEIE M.B.A, Ketua Umum IABIE.

“Itulah orang-orang yang telah membatu Kegiatan acara Yayasan Forum Komunikasi Antar Media dibulan Ramadhan 1443 H. Semoga Allah SWT akan membalas dengan rejeki yang berlipat ganda dan selalu diberi kesehatan,” tutur Hary.

Untuk kegiatan selanjutnya, mudah mudahan instansi Pemerintah, Swasta, maupun perorangan akan lebih peduli lagi untuk membantu pada orang-orang yang membutuhkan.

Harry mengatakan, Kami Yayasan Forum Komunikasi Antar Media sesuai arahan Bapak Pembina kita, KH. Junaidi Al Baghdadi, media harus ada ditengah masyarakat pada saat masyarakat sedang kesulitan atau kena bencana lainnya. “Apalagi menjelang tahun politik sudah banyak calon calon Presiden ataupun legislatif yang sudah memulai Start kampanye terselubung,” ucapnya.

Ditambahkan Hary bahwa, Yayasan FORKAM tidak akan mendukung mereka-mereka, jikalau tidak kenal. “Yayasan Forum Komunikasi Antar Media, karena tak kenal berarti tak sayang. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Panitia yang telah membantu untuk kelancaran acara ini,” ucapnya.

Sementara itu, Vermindo Internasional, GP Jamu Indonesia, Hj. Dwi Ranny Pratiwi Zarman, SE, MH ketika ditanya mengenai kesan serta harapannya dengan kegiatan ini mengatakan dukungannya. “Acara ini sangat bagus sekali dan sangat luar biasa, apalagi ini dilakukan rutin selama bulan puasa, dengan adanya pengajian dan santunan anak yatim. Dan Inya Allah kami dari Vermindo tetap Support. Kita sama-sama menabung sebagai modal di akhirat. Dan saya ucapkan selamat atas upaya yang luar biasa ini dan semoga berkisanambungan hingga ke generasi selanjutnya,” ungkasnya.

*Vermindo Internasional*

Dimulai dari industri rumah tangga yang berlokasi di Bekasi dan dikelola oleh Hj. Dwi Ranny Pertiwi, S.E beserta Bapak DR. Indra Candra Manikam, S.E, Bapak Fajar, AA dan Bapak Sridadyo Utomo, mereka sepakat untuk mendirikan CV. Vermindo Internasional, sebuah perusahaan yang memproduksi obat tradisional dengan produk utama Vermint dimulai pada tahun 1998

Dimulai dengan pengembangbiakan ternak cacing dalam skala kecil, berkembang menjadi industri obat tradisional dengan seperjalanan waktu. Ibu Dra. Ety Kusraeti bergabung sebagai apoteker penanggung jawab

Dengan produk utama dan andalan Vermint, obat-obatan tradisional kami mulai dikenal dan dipilih oleh masyarakat. Permintaan pun meningkat setiap bulannya dan menjadi pencetus untuk membangun sebuah pabrik khusus untuk memproduksi dalam jumlah besar.

Mesin pabrik kami terus dilengkapi dengan alat modern serta jumlah karyawan sesuai dengan kapasitas yang dibutuhkan. CV. Vermindo telah dinobatkan beberapa penghargaan prestisius di dalam maupun luar negeri. Kami terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen. (HA).

Berita Lainnya