oleh

Keluarga Besar Pengadilan Negeri Jaktim Berduka

-Hukrim, Nusantara-1.210 views

Jakarta – koranprogresif.co.id – Berita Dukacita datang dari keluarga besar Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN Jaktim), dimana wakil ketua PN Jaktim, Hj. Sukmawati, S.H, M.H, hari ini, senin Tanggal 15 Februari 2021, sekitar Jam 04.30 WIB Meninggal dunia di Rumah Sakit Gading Pluit.

Almarhumah dikabarkan meninggal karena sakit yang dialaminya.

Dalam Sambutannya, Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Timur, H. Sumino S.H, M.Hum turut menyampaikan dukacita yang sedalamnya atas meninggalnya Sukmawati S.H, M.H.

“Semoga Ibu Hj. Sukmawati diampuni semua dosanya dan diterima amal ibadahnya dan dijadikan Ahli Syurga, Aamiin yarobbal alamin,” kata Sumino.

Untuk memberikan penghormatan terakhir kepada almarhumah, Seluruh keluarga besar PN Jaktim, yakni Hakim dan seluruh Staf, perwakilan dari Mahkamah Agung, dan yang juga turut hadir wakil ketua KPK Nawawi Pomolango, serta Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Puji Harian, dan IKAHI yang langsung dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta (KPT) guna men-Sholatkan almarhumah di Kantor PN Jakarta Timur, tepatnya diruang utama sekaligus melepas atau memberangkatkan jenasah sebagai penghormatan terakhir.

Dan setelah selesai pelepasan dari Pn jaktim, almarhumah akan diberangkatkan dengan mobil ambulan kerumah duka Ambarawa Panjang, Kec. Ambarawa, Semarang, Jawa Tengah 50614, dikampung halamannya.

Dalam pernyataannya, Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, menyatakan durut berbela sungkawa atas kepergian almarhumah.

“Kami turut berdukacita atas meninggalnya almarhumah, dan mengucapkan banyak terima kasih atas pengabdian beliau dari semasa hidupnya sampai sekarang,” ujar KPT.

Sementara pelayanan umum hari ini di PN Jaktim ditiadakan, kecuali yang mendesak. (Rd).

News Feed