oleh

Keluarga Besar NU Lampung Selatan Berduka

Lampung Selatan – koranprogresif.co.id – Keluarga besar dan warga NU Kabupaten Lampung Selatan berduka atas dipanggilnya Rais Syuriyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Lampung Selatan Kyai Muhammad Syukron pada Rabu (4/12/19) Pukul 01.00 Wib.

Kyai Muhammad Syukron adalah, pengasuh Ponpes Hidayatus Salikin Pematang Pasir Kecamatan Ketapang Lampung Selatan ini diketahui kesehatanya terun menurun sejak bulan Agustus lalu dan sejak itu beliau sering kali keluar masuk rumah sakit.

Kyai Muhammad Sukron ini dikenal sebagai sosok kyai yang disiplin, setiap ada kegiatan Kyai Sukron selalu hadir diawal waktu dan beliau selalu berangkat mengendarai sepeda motor meskipun acara itu jauh dari Pesantrenya atau kediamanya, karena sosok almarhum selalu tidak mau merepotkan jemputan mobil.

Dipanggilnya Kyai Muhammad Sukron, membuat Keluarga besar PCNU Lampung Selatan berduka dan informasi yang beredar diintruksikan agar para pengurus NU dimasing-masing – masing Kecamatan di Kabupaten Lampung Selatan untuk melaksanakan Sholat Ghaib. (AW).

News Feed