oleh

Keluarga Besar Kodim 0501/JP BS Laksanakan Olah Raga Bersama di Lapangan Banteng

-TNI Polri-356 views

Jakarta – koranprogresif.co.id – Keluarga Besar Kodim 0501/JP BS melaksanakan olah raga bersama bertempat di Lapangan Banteng, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Selasa (13/11/18).

Kegiatan diawali dengan senam bersama, kemudian dilanjutkan dengan pengarahan Komandan Kodim 0501/JP BS, Letkol Inf Wahyu Yudhayana didampingi Ketua Persit KCK Cabang XV Kodim 0501 BS PD Jaya Ifit Qaltia Yudhayana.

Dalam sambutannya, Dandim menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran anggota beserta keluarga. Moment inipun menjadi awal perkenalan Dandim secara resmi kepda seluruh ibu – ibu anggota Persit KCK Cabang XV Kodim 0501 BS PD Jaya.

“Saya telah 3 bulan menjabat sebagai Dandim, namun baru kali ini bisa bertatap muka dengan ibu – ibu. Semua karena padatnya kegiatan di kantor, sekiranya ini tidak merenggangkan tali silaturahmi kita,” urai Dandim.

Dandim menambahkan, kegiatan ini bertujuan untuk lebih mengenal keluarga besar Kodim 0501/JP BS agar fungsi pembinaan personel satuan dapat berjalan maksimal.

“Keluarga tidak dapat dipisahkan dengan kehidupan seorang Prajurit, jika dirumah dia bahagia dan sejahtera maka di dalam kedinasan dia akan mampu bertugas dengan baik,” jelas Dandim.

Untuk itu, Dandim meminta seluruh ibu – ibu anggota Persit KCK Cabang XV Kodim 0501 BS PD Jaya untuk senantiasa mendukung suami dalam kedinasan.

“Jadikanlah rumah syurga bagi suami dan anak – anak, mainkan peran sebagai pendamping suami, guru bagi anak – anak dan anggota organisasi Persit Kartika Chandra Kirana dengan baik dan seimbang,” ujarnya.

Kegiatan kemudian dirangkai dengan pertemuan anggota Persit yang dimeriahkan dengan perlombaan dan penyuluhan kesehatan. (Red).

News Feed