oleh

Kejutan Pangdam XII/Tanjungpura dan Danlantamal Pontianak di Hari Bhayangkara ke-74 Untuk Polda Kalbar

Pontianak – koranprogresif.co.id – Polda Kalimantan Barat mendapatkan kejutan dari Kodam XII/Tanjungpura dan Lantamal XII Pontianak.

Kejutan diberikan jajaran TNI ini dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-74 untuk Polda Kalimantan Barat.

Kejutan di pimpin langsung oleh Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad dan Danlantamal, Laksamana Pertama Agus Heriadi, 1 jam sebelum pelaksanaan upacara peringatan Hari Bhayangkara yang di pimpin oleh Presiden RI Joko Widodo secara virtual.

Dengan membawa tumpeng, Pangdam bersama rombongannya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74 langsung kepada Kapolda Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-74 untuk Kepolisian Negara Republik Indonesia, Kamtibmas Kondusif Masyarakat Produktif,” ucap serentak Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad bersama rombongannya di Mapolda Kalbar.

Di tempat yang sama Kabid Humas Polda Kalbar, Kombes Pol Donny Charles Go menuturkan dalam pelaksanaan upacara Hari Bhayangkara ke-74, Polda Kalbar memang mengundang seluruh jajaran Forkopimda.

“Saat sedang menunggu upacara, ternyata Pangdam XII/Tanjungpura dan Danlantamal Pontianak memberikan kejutan ke Kapolda,” ungkap Donny.

“Kapolda ucapkan rasa terimakasihnya kepada Jajaran TNI, semoga dengan keharmonisan ini dapat meningkatkan sinergitas TNI dan Polri dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kalimantan Barat,” tutupnya. (Red).

News Feed