oleh

Kegiatan Reorientasi Al-Islam Kemuhammadiyahan

-Nasional-69 views

 

Palangka Raya – koranprogresif.co.id – Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar kegiatan Reorientasi Al-Islam Kemuhammadiyahan untuk guru dan staf umum dan Aisyiah Kota Palangka Raya dan Kabupaten Katingan, Sabtu (18/9).

Acara dipusatkan di Studio SMA Muhammadiyah 1, Palangka Raya melalui virtual zoomeeting.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membekali keilmuan dan wawasan keagamaan dan bermuhammadiyah, mudah-mudahan menjadi forum silaturahim dan sekaligus penguatan komitmen guru dan staf aum muhammadiyah dan aisyiyah sebagai garda depan gerakan dakwah muhammadiyah amar makruf nahi munkar,” tutur Sekretaris Majelis Pendidikan Kader Pimpinan wilayah Kalimantan Tengah, Wahyu Cahyono yang juga menjabat sebagai Kepala SMA Muhammadiyah 1 Palangka Raya.

Sementara itu lain ketua Pimpinan Wlayah Muhammadiyah Kalimantan Tengah, Dr H Ahmad Syar’i yang hadir memberikan arahan sekaligus membuka acara mengatakan, guru dan staf, harus sejalan dengan visi misi Muhammadiyah, selalu berusaha untuk membangun dan bersinergi bersama memajukan persarikatan seagia organisasi yang berkemajuan, gerakan dakwah amar makruf nahi munkar.

Acara reorientasi diisi materi seputar Organisasi Muhammadiyah dan beberapa perkembangan isu strategis khususnya bidang Pendidikan, disampaikan enam nara sumber yang kompeten. (Sut).

News Feed