oleh

Kegiatan Nyata Anggota Koramil 0801/08 Tulakan Dalam Pencegahan Penularan Covid-19

Pacitan – koranprogresif.co.id – Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap disiplin menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19, anggota Koramil 0801/08 Tulakan tidak mengenal menyerah mensosialisasikan protkes serta membagikan masker di Pasar Tulakan secara gratis kepada masyarakat yang tidak memakai masker, Selasa (07/09/2021).

Kesadaran masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan merupakan salah satu syarat utama guna memutus mata rantai penyebaran covid-19, hal tersebut mendorong aparat Desa atau Kelurahan dan Babinsa untuk melakukan kegiatan sosial dengan aksi nyata di lapangan, yaitu mensosialisasikan dan membagikan masker kepada warga.

Tujuan kegiatan tersebut adalah, meningkatkan kesadaran seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendukung pemerintah memberantas virus corona.

Kesadaran dan peran serta seluruh masyarakat saat ini, sangat di perlukan agar penularan covid-19 dapat di minimalisin.

Kapten Inf Nurhadi Plh Komandan Koramil 0801/08 Tulakan menegaskan, Sosialisasi dan Pembagian masker gratis ini dibagikan kepada seluruh warga, dan kami juga memberikan edukasi kepada warga pentingnya penggunaan masker sebagai salah satu langkah untuk mencegah dan menekan penularan virus corona, ujarnya. (Red).

News Feed