oleh

KEBAKARAN DI PESANTREN ARAFAH DIPADAMKAN BABINSA, TIM DAMKAR DAN MASYARAKAT MANEMBO-NEMBO ATAS

-Nusantara, TNI Polri-158 views

BITUNG.- koranprogresif.co.id- Kebakaran yang terjadi di Kel. Manembo-Nembo Atas, menghanguskan beberapa bangunan di pondok Pasantren Arafah. Babinsa Koramil 1310-01/Bitung Serda Samai Bakarang yang mendengar kejadian tersebut segera bergegas ikut membantu masyarakat padamkan api, Senin (5/11/2018).

Babinsa Serda Samai bersama masyarakat dengan sigap padamkan api, dibantu 2 unit mobil pemadam kebakaran kota Bitung yang tiba di TKP dan melakukan pemadaman, mengantisipasi agar api tidak menjalar.

Menurut Babinsa Serda Samai Bakarang, terjadinya kebakaran tersebut belum diketahui dari mana api dan penyebab kebakaran berasal, karena kejadiannya berlangsung begitu cepat.

“Kejadian kebakaran ini belum diketahui sumbernya, namun pihak kepolisian masih mencari penyebab dari terjadinya kebakaran,” ungkap Babinsa.

Beruntung, kobaran api dapat segera dipadamkan. Dengan adanya peristiwa kebakaran yang terjadi di wilayah Kel. Manembo-Nembo Atas, Babinsa menghimbau kepada warga masyarakat, agar lebih berhati-hati dan tetap waspada terhadap potensi penyebab timbulnya bahaya kebakaran.

“Jika menyalakan api, sebelum ditinggal, pastikan bahwa semuanya telah dimatikan dan benar-benar telah padam,” ujar Babinsa. (Red)

News Feed