oleh

Kebahagiaan Perayaan Natal Satgas Yonif Mekanis 203/AK Bersama Masyarakat Desa Tima

-TNI Polri-91 views

LANNY JAYA, koranprogresif.co.id – Di Hari Natal yang penuh kasih Personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK merayakan Natal dengan melaksanakan ibadah bersama masyarakat Jemaat Gereja Baptis Manggalome, bertempat di Desa Tima Distrik Balingga, Kabupaten Lanny Jaya, Papua, Minggu (25/12/2022).

Hal tersebut disampaikan oleh Danpos Tima Satgas Yonif Mekanis 203/AK Lettu Inf Rio Justin dalam keterangannya di Desa Tima, Distrik Balingga.

“Di hari Natal ini kami melaksanakan ibadah secara bersama antara Personel Pos Tima Satgas Yonif Mekanis 203/AK dengan masyarakat. Hal ini merupakan wujud rasa syukur dan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat yang telah diberikan kepada kami,” ungkap Danpos Tima.

Selain melaksanakan ibadah bersama, Personel Pos Tima pun memberikan snack makanan untuk anak-anak dan baju Natal untuk para jemaat yang hadir sebagai bentuk kado Natal dari Pos Tima Satgas Yonif Mekanis 203/AK. Setelah melaksanakan ibadah Satgas Yonif Mekanis 203/AK mengadakan acara makan bersama dengan para masyarakat dana para jemaat gereja yang datang di acara tersebut.

Bapak Lebanus Wenda selaku Gembala Desa Tima mengucapkan terima kasih banyak atas pelaksanaan ibadah di Hari Natal ini serta kado berupa baju untuk para jemaat gereja. Semoga dengan adanya kegiatan ini masyarakat semakin bahagia terlebih di hari Natal ini.

“Kami berterima kasih kepada Personel Pos Tima Satgas Yonif Mekanis 203/AK dalam perayaan Natal di tahun ini sangat meriah, semoga Personel Pos Tima satgas Yonif Mekanis 203/AK selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam bertugas serta semoga seluruh kebaikan yang diberikan kepada kami dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa,” pungkas Bapak Lebanus Wenda.

Autentikasi : Pen Satgas Yonif Mekanis 203/AK

Berita Lainnya