oleh

Kasrem: Pasar Rakyat, Membantu Masyarakat

Madiun – koranprogresif.co.id – Hampir seminggu berlalu, setelah resmi dibuka oleh Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. (14/8), Pentas Seni Budaya dan Pasar Rakyat di Asrama Bosbow Kota Madiun mendapatkan berbagai apresiasi dan tanggapan yang positif dari masyarakat.

Khususnya untuk pasar rakyat yang dinilai sangat membantu sekali masyarakat untuk mendapatkan barang-barang kebutuhan pokok dan lain sebagainya dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

Hal itu dibuktikan dengan puluhan stand-stand yang terdapat di Pasar Rakat selalu dipenuhi oleh pengunjung yang ingin berbelanja.

Kasrem 081/DSJ, Letkol Inf Agus Faridianto yang kebetulan ada di lokasi mengungkapkan, tujuan dari diadakannya Pasar Rakyat sejatinya memang untuk membantu masyarakat.

“Karena kami selalu berkomitmen dan berupaya untuk membantu dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya, Senin (19/8/19).

Untuk itulah, stand-stand yang kami sediakan di Pasar Rakyat ini semuanya dengan harga terjangkau dan lebih murah daripada yg ada di luar atau pasaran, tandasnya. (Red).

News Feed