oleh

Kasrem 081/DSJ Tekankan Kesiapsiagaan Hadapi Pasca Pemilu 2019

Madiun – koranprogresif.co.id – Kasrem 081/DSJ, Letkol Inf Agus Faridianto memimpil apel siaga 1 dalam rangka menghadapi masa pasca pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019, bertempat di Lapangan Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Jum’at (19/4/19).

Mengawali arahannya, Kasrem mengatakan, meskipun pelaksanaan pencoblosan Pemilu telah selesai, namun pentahapan Pemilu saat ini masih berjalan dan masuk pada tahap penghitungan perolehan suara, hingga nanti dilakukannya pengumuman KPU hingga tanggal 22 Mei 2019.

Untuk itu, ia meminta kepada seluruh anggota Korem 081/DSJ untuk senantiasa peka terhadap situasi yang berkembang saat ini dan siap untuk digerakkan jika sewaktu-waktu dibutuhkan.

“Kita dan semua tentu berharap, proses pentahapan Pileg dan Pilpres keseluruhan nantinya dapat berjalan dengan aman, tertib dan kondusif,” ujarnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan terkait hasil Pileg dan Pilpres 2019 7 yang telah dilaksanakan pencoblosan pada tanggal 17 April 2019 yang lalu.

Terkait hasil Pileg dan Pilpres yang berkembang saat ini di tengah-tengah masyarakat, saya tekankan kepada semua anggota untuk dilarang memberikan komentar dalam bentuk apapun, kata Letkol Inf Agus Faridianto.

“Karena hal itu juga merupakan salah satu wujud komitmen kita dalam menjunjung tinggi netralitas TNI,” tegasnya mengakhiri arahannya. (Red).

News Feed