oleh

Kasrem 081/DSJ: Menjadi Prajurit TNI, Tugas Mulia dan Kebanggaan

-TNI Polri-171 views

Magetan – koranprogresif.co.id – Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Agus Faridianto menghadiri Upacara Pembukaan Dikmata TNI AD Gel II Program TA 2018, bertempat di Lapangan Secata Rindam V/Brw, Magetan, Jawa Timur, Senin (26/11/18).

Upacara pembukaan yang dipimpin langsung oleh Kasdam V/Brw, Brigjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M. sebagai Irup tampak berjalan dengan tertib dan khidmat.

Dalam kesempatan itu, Kasrem menyempatkan diri untuk memberikan ucapan selamat kepada para Siswa Secata yang baru saja dibuka dan diresmikan untuk menempuh pendidikan selama kurang lebih 5 bulan.

Ia juga menyampaikan, agar mereka nantinya dapat memanfaatkan waktu yang ada guna belajar dan berlatih untuk mengisi diri dengan berbagai pengetahuan dan keterampilan dalam kemiliteran.

“Timbalah ilmu sebanyak mungkin dari pelatih kalian, karena ilmu itulah yang akan membekali kalian sebagai prajurit di satuan masing-masing nantinya,” ujarnya.

Letkol Inf Agus Faridianto berharap, selepas dari menempuh Dikmata, nantinya mereka dapat menjadi Prajurit Sapta Marga yang mampu mengawal dan menjaga kedaulatan NKRI dimanapun bertugas.

“Menjadi seorang Prajurit TNI merupakan tugas yang mulia dan penuh kebanggaan. Saya yakin, orang tua kalian bangga dengan pilihan hidup kalian sebagai seorang prajurit yang senantiasa mengabdikan dirinya kepada bangsa dan negara,” tandasnya. (Red).

News Feed