oleh

Kasrem 081/DSJ: KORPRI Mampu Memberikan Pengabdian Yang Terbaik Terhadap Bangsa dan Negara

-TNI Polri-214 views

 

Madiun – koranprogresif.co.id – Korp Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) merayakan hari jadinya yang ke 47 tahun 2018. Terkait hal itu, Kasrem 081/DSJ, Letkol Inf Agus Faridianto menyampaikan harapan agar KORPRI ke depannya semakin dapat memberikan yang terbaik dalam pengabdiannya.

“Semoga di hari jadinya Ke-47, KORPRI akan semakin lebih baik, serta mampu memberikan pengabdian yang terbaik terhadap bangsa dan Negara,” kata Kasrem di Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jumat (30/11/18).

Sesuai dengan tema pada HUT KORPRI kali ini yaitu melayani, bekerja dan menyatukan bangsa, tentunya hal itu mengandung makna yang dalam pada setiap pengabdiannya dan harus dapat diwujudkan, ungkapnya.

“Karena seperti penyampaian Presiden RI Ir. H. Joko Widodo pada saat Upacara Peringatan HUT KORPRI Ke-47 di Jakarta, bahwa ASN (Aparatur Sipil Negara) merupakan motor penting dalam pembangunan nasional, sekaligus teladan dalam mengedepankan budi pekerti, etika dan profesionalisme,” jelas Letkol Inf Agus Faridianto.

Ia mengatakan, untuk itulah KORPRI harus mampu mengambil peran dalam mengisi kemerdekaan dan melanjutkan cita-cita perjuangan bangsa Indonesia.

Tak ketinggalan, ia juga turut menyampaikan harapan terhadap para ASN yang berada di lingkungan TNI.

“Sedangkan untuk ASN di lingkungan kami TNI, semoga melalui peringatan hari jadinya KORPRI tahun ini, mereka akan semakin mampu meningkatkan etos kerja dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas,” tuturnya. (Red).

News Feed