oleh

KASIPERS REM LEPAS CUTI GELOMBANG 1 KOREM 152/BBL

-Mitra tni-154 views

 

Ternate – koranprogresif.co.id – Kasipers Korem 152/Bbl, Letkol Caj Waskito, S.Sos melepas cuti personel Gelombang 1, bertempat di Gazebo Nuku Makorem, Sabtu (1/6).

Dalam upacara pelepasan tersebut, Kasipers menekankan agar setiap personel yang melaksanakan cuti tetap menjaga faktor keamanan, sesuai instruksi dari pimpinan bahwa cuti dilaksanakan di wilayah Kottama dalam hal ini Maluku Utara.

Selain itu, selama cuti ini juga kita melaksanakan siaga sehingga agar masing-masing personel mempedomani jadwal yang telah ada serta hindari pelanggaran sekecil apapun, terakhir sampaikan salam untuk keluarga di rumah semoga dengan perayaan Idul Fitri 1440 H kita semua kembali menjadi pribadi yang fitri, pungkas Kasipers

Sementara itu dalam ketarangannya, Kapenrem 152/Bbl, Mayor Inf Iriono menyampaikan bahwa, dalam libur Idul Fitri ini personel dibagi menjadi 2 Gelombang sesuai dengan aturan dari komando atas karena selain libur juga kita dituntut menyiagakan ½ kekuatan standby di Home Base guna mengantisipasi terjadinya perubahan situasi. (Red/Penrem 152).

News Feed