oleh

Kasdim Sambut Tim Penilai Lomba Kebersihan dan Tertib Administrasi Kodam V Brawijaya

-TNI Polri-306 views

 

Tulungagung – koranprogresif.co.id – Kepala Staf Kodim 0807/Tulungagung Mayor Inf Samsul Hadi, S.Ag beserta para perwira menerima keadatangan tim penilai lomba kebersihan pangkalan dan tertib administrasi dalam rangka memperingati HUT Ke-70 Kodam V/Brawijaya, Rabu (28/11/2018).

Tim penilai dari Kodam V/Brw dipimpin langsung oleh Letkol Cba Subandi Pabandya Bek Slogdam V/Brw beserta 6 anggota. Tim diterima Kasdim di ruang transit Kodim Tulungagung.

Tim penilai berkeliling Makodim 0807 dengan mengecek satu persatu staf Makodim untuk memberikan penilaian terhadap kebersihan pangkalan dan administrasi masing-masing staf.

Menurut Letkol Cba Subandi selaku ketua tim penilai, lomba kebersihan pangkalan dan tertib administrasi antar satuan di jajaran Kodam V/Brw ini digelar dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika (HJK) dan HUT Kodam V/Brw ke 70 Tahun 2018. Tim akan merangking tingkat kebersihan dan tertib administrasi masing-masing satuan untuk mendapatkan yang terbaik.

“Lomba Kebersihan pangkalan dan tertib administrasi ini dalam rangka HJK dan HUT Kodam V sekaligus wujud upaya pembinaan rutin kepada masing-masing satuan,” ujar Letkol Cba Subandi.

Tim mengecek kebersihan seluruh ruangan, mulai ruangan Dandim, piket, ruang data, ruangan staf–staf dan mess kediaman Dandim.

Selain itu, tim juga melakukan penilaian tentang ketertiban administrasi dari masing-masing staf Kodim.

Kasdim 0807/Tulungagung, Mayor Inf Samsul Hadi, S.Ag menyambut baik atensi dari pimpinan tentang kebersihan pangkalan dan ketertiban administrasi ini. Kebersihan pangkalan merupakan tanggung jawab kita semua. Menjaga kebersihan tidak hanya dilakukan karena ada lomba kebersihan, kegiatan pemeliharaan kebersihan rutin dilaksanakan oleh personel Kodim Tulungagung agar kebersihan pangkalan akan tetap terjaga.

“Kegiatan pemeliharaan kebersihan pangkalan selalu rutin kami laksanakan agar kebersihan pangkalan akan tetap terjaga,” tutup Kasdim. (Red).

News Feed