oleh

Kasdim Ngawi Pimpin Upacara di MAN 1 Ngawi

-TNI Polri-661 views

Ngawi – koranprogresif.co.id – Kepala Staf Kodim 0805/Ngawi Mayor inf Eko Wardoyo memimpin Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih bertempat di MAN 1 Ngawi Jl.Jekitut No.668 a Ngawi, Senin (05/11/2018).

Mengawali amanatnya, Kasdim 0805/Ngawi, Mayor Inf Eko Wardoyo mengatakan pertama – pertama marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT karena sampai saat ini kita masih di beri kesehatan sehingga bisa berkumpul di tempat ini untuk melaksanakan upacara ini.

Kasdim menegaskan bahwa, melaksanakan upacara bendera pada setiap hari Senin, bukan hanya simbol rutinitas belaka, akan tetapi dilaksanakannya upacara bendera tentulah memiliki makna, yang terkandung dalam pelaksanaannya.

Kasdim juga terus menyampaikan pada para siswa untuk menyiapkan diri dengan baik, fokus belajar, Kenali potensi diri dan bakat masing-masing, Fokus pada keunggulan pribadi masing-masing serta Hindari hal-hal negatif seperti Narkoba, balapan liar dan pergaulan bebas, tandasnya.

Kasdim juga mengajak para siswa untuk bijak menggunakan kecanggihan informasi / media sosial dengan sebaik-baiknya, untuk hal yang bersifat positif.

Sementara itu kepala sekolah MAN 1 Ngawi, Drs Asep Nahrowi Mustakim mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak TNI Khususnya Kasdim 0805/Ngawi, Mayor inf Eko Wardoyo yang telah meluangkan waktunya untuk menjadi irup di Sekolahan kami.

Asep berharap, semoga dengan kehadiran dari pihak TNI di sekolahan kami ini menjadikan para siswa lebih bersemangat untuk belajar, siswa menjadi lebih disiplin, ucap Asep. (Mcc 0805).

News Feed