oleh

Kasdim Ngawi Hadiri Upacara Hari Guru Nasional Dan HUT Ke 73 PGRI

-TNI Polri-263 views

Ngawi – koranprogresif.co.id – Kepala Staf Distrik Militer 0805/Ngawi, Mayor Inf Eko Wardoyo Menghadiri Upacara Hari Guru Nasional dan HUT Ke 73 Persatuan Guru Republik Indonesia Tahun 2018, bertempat di Alun – alun Merdeka Kota Ngawi, Senin (26/11/18).

Dalam peringatan HGN dan HUT PGRI Tahun 2018 kali ini mengambil tema “Mewujudkan Guru Sebagai Penggerak Perubahan Menuju Indonesia Cerdas, Berkarakter dalam Revolusi Industri 4.0”.

Bertindak selaku inspektur upacara kali ini adalah Bupati Ngawi, Ir. H. Budi Sulistyono.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan, sangat mengapresiasi atas dedikasi dan upaya para guru, tenaga pendidik yang telah mencerdaskan kehidupan anak-anak di Indonesia, di mana fungsi guru sangat berat, walaupun mereka berada di pulau-pulau terpencil mereka mampu memberikan pembinaan pendidikan dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia, pungkasnya.

Tentunya kita ucapkan terima kasih kepada para guru-guru yang telah banyak membantu mencerdaskan anak-anak, khususnya di Kabupaten Ngawi ini. Semoga martabat guru semakin dijunjung tinggi seiring dengan meningkatnya profesionalisme yang diikuti dengan kesejahteraan dan dedikasi dalam menjalankan tugas yang mulia ini, katanya.

Di temui seusai Upacara, Kasdim 0805/Ngawi? Mayor Inf Eko Wardoyo mengucapakan selamat Hari Guru Nasional tahun 2018 dan HUT ke-73 PGRI kepada para guru di seluruh tanah air, semoga pengabdian Para Guru memberikan makna bagi bangsa dan negara serta kemanusiaan, serta sebagai ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa dan semoga para guru bisa mewujudkan perubahan menuju Indonesia cerdas Berkarakter, ucap Kasdim. (Mcc 0805)

News Feed