oleh

Kasdim Hadiri Pembukaan Kejuaraan Nasional Bola Voli Junior Putra Putri Tahun 2018

-TNI Polri-149 views

Ngawi – koranprogresif.co.id – Kasdim 0805/Ngawi, Mayor Inf Eko Wardoyo menghadiri acara pembukaan Kejuaraan Nasional Bola Voli Junior Putra Putri Tahun 2018, bertempat di Gor Bung Hatta Jl.Ir Sukarno Ngawi, Senin (26/11/2018).

Kejuaraan Nasional bola voli junior putra putri Tahun 2018 ini di buka langsung oleh Bupati Ngawi, Ir. H. Budi Sulistyono.

Dalam sambutannya, Bupati Ngawi, Ir.H.Budi Sulistyono mengatakan, melalui Kejurnas Bola Voli Putra Putri Junior Tahun 2018 ini semoga bisa melahirkan atlet-atlet voli nasional yang mampu mencetak prestasi dan menjadi kebanggan bangsa Indonesia, Bupati berharap agar Kejurnas ini bisa melahirkan atlit-atlit bola voli yang handal dan mampu membawa nama baik Indonesia, pungkasnya.

Bupati menambahkan, kita sangat bersyukur sekali karena Kabupaten Ngawi di pilih dan di percaya sebagai penyelenggara kejuaraan nasional bola voli putra putri junior Tahun 2018 ini.

Bupati juga mengucapkan selamat datang para peserta kejuaraan nasional bola voli putra putri junior Tahun 2018 di Kab.Ngawi ini, serta meminta kepada para pemain untuk terus menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding, sehingga pertandingan berjalan dengan lancar. ”Jaga sportivitas dalam bertanding dan Wasit pun juga harus sportif dalam memimpin pertandingan,” ujarnya.

Di temui di lokasi yang sama, Kasdim 0805/Ngawi, Mayor Inf Eko Wardoyo menambahkan, sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan ini semoga melalui kejuaraan nasional Bola Voli junior ini diharapkan dapat meningkatkan jiwa nasionalisme, kekompakan antar tim, meningkatkan kreativitas inovasi serta semangat antar tim serta dapat mencetak kader – kader–olah raga yang berprestasi, ucap Kasdim. (Mcc 0805).

News Feed