oleh

Kasdim 0803/Madiun Hadir Dalam Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur Yang Ke 74

 

Madiun – koranprogresif.co.id – Dalam Rangka memperingati Hari jadi Provinsi Jawa Timur yang ke 74 tahun 2019 Dengan mengusung Tema “Semangat Nawa Bhakti Untuk Jawa Timur Maju Sempurna” pemerintah Kota Madiun menggelar upacara bertempat di Halaman Balai Kota Madiun Jl Pahlawan No 37 Kelurahan Kartoharjo Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun, Senin (14/10/2019).

Hadir dalam upacara tersebut, Wawalikota Madiun, Inda Raya AMS, SE M.I.B, Sekda Kota Madiun, Rusdianto, SH, M.Hum, Kabagren Polres Madiun Kota, Kompol Moch Zaini, Kasidatun Kajari Kota Madiun, Ibu Kusufi Esti, Beserta segenap OPD dan ASN Wilayah Kota Madiun.

Dalam amanat Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa yang dibacakan oleh Walikota Madiun, Drs H.Maidi, SH, MM, M.Pd selaku inspektur upacara mengatakan, Peringatan hari jadi Provinsi Jawa Timur pada hakekatnya adalah suatu ungkapan rasa syukur atas berkat rahmat Allah SWT, sehingga perjalanan sejarah yang penuh dinamika dan perjuangan tokoh dan masyarakat Jawa Timur telah menghantarkan kita kepada kemajuan sampai saat ini, jelasnya.

“Kita bersyukur hari jadi Provinsi Jawa Timur yang ke 74 ini kita telah merasakan kemajuan walaupun perjuangan kita harus berlanjut, karena tantangan kedapan akan semakin komplek. Masih banyak tugas yang berat, yaitu mengentaskan kemiskinan, membukan lapangan pekerjaan, membangun karakter masyarakat dan meningkatkan kesehatan serta kelestarian lingkungan dan menjaga keharmonisan masyarakat,” imbuh Walikota.

Di lain kesempatan, Kasdim 0803/Madiun Mayor Arm Mulyadi mengungkapkan, Peringatan Hari jadi Provinsi Jawa Timur yang ke 74 ini merupakan momentum untuk menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan, kebanggaan daerah serta memperkuat rasa kecintaan masyarakat di wilayah Jawa Timur khususnya di wilayah Kota Madiun, ungkapnya.

“Disamping itu, ditengah kita membangun ekonomi melalui peningkatan kualitas SDM untuk mampu tumbuh berkelanjutan faktor penting yang tidak boleh dihapus adalah faktor non ekonomi yaitu aman dan nyaman di seluruh wilayah Kota Madiun,” pungkas Kasdim 0803/Madiun. (Red/Mc 0803).

News Feed