oleh

Kasdim 0736/Batang Cek Kesiapan Anggota Paskibraka

 

Batang – koranprogresif.co.id – Pastikan pelaksanaan upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74 berjalan lancar dan hikmat, Kasdim 0736/Batang, Mayor Inf Raji melakukan pengecekan kesiapan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka di Alun-alun Batang, Kamis (15/08/19).

Kepada para anggota Paskibraka yang terdiri dari unsur TNI, Polri serta para siswa siswi setingkat SMU yang terpilih, Kasdim berpesan agar pada saat pelaksanaan nanti konsentrasi dan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

Hal ini di sampaikan juga oleh Kasdim. “Saya minta kepada para peserta Paskibraka agar melaksanakan setiap instruksi pelatih sehingga pada hari H tidak ada kesalahan, baik saat pengibaran dan penurunan bendera pada upacara detik-detik Proklamasi 17 Agustus 2019,” pintanya.

Menurutnya, Karena pada pelaksanaannya nanti akan disaksikan oleh para pejabat daerah maupun para tamu undangan lainnya. “Juga akan disorot oleh rekan rekan dari media saya minta pada waktu pelaksanaannya nanti semua anggota paskibraka harus konsentrasi penuh, supaya tidak terjadi kesalahan,” jelas Kasdim.

Kasdim juga berpesan, agar disisa waktu yang ada dimanfaatkan untuk latihan dengan maksimal, sehingga dalam pelaksanaan pada hari H nanti berjalan dengan lancar, pesan Kasdim kepada anggota paskibraka.

“Jaga kesehatan, tetap semangat, laksanakan kepercayaan ini dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab, jaga nama baik Corps Paskibraka Tahun 2019,” imbuhnya.

Pada waktu pengecekan kesiapan anggota Paskibraka, Kasdim 0736/Batang, Mayor Inf. Raji juga di dampingi oleh para pelatih paskibraka dari anggota TNI dan Polri. (Red/Pendim 0736).

News Feed