oleh

Kasdim 0510/Tigaraksa Dampingi Sekda Buka Expo Tangerang Religi

-Mitra tni-55 views

Tigaraksa – Koranprogresif.co.id, Kasdim 0510/Trs Mayor Inf Hendrik Sudrajat mewakili Dandim 0510/Trs Letkol Arh S.S. Bandjar mendampingi Sekda Kabupaten Tangerang Rudi Maesyal Rasyid membuka expo semarak Tangerang Religi tahun 2023 tingkat Kabupaten Tangerang. Pembukaan expo semarak Tangerang Religi di buka di Alun – alun Tigaraksa Komplek perkantoran Pemda Kabupaten Tangerang, Selasa (03/01/2023).

Dandim 0510/Trs Letkol Arh S.S. Bandjar melalui Kasdim 0510/Trs mengatakan, kegiatan expo semarak Tangerang Religi merupakan kegiatan dari Kementrian Agama Kabupaten Tangerang.

“Dan terlihat warga masyarakat sangat antusias mendatangi expo semarak Tangerang Religi ini, ada sekitar 200 warga yang sudah berkunjung ke kegiatan tersebut. Untuk memberikan rasa aman Kodim 0510/Trs juga menurunkan personilnya untuk membantu penganan wilayah,” katanya.

Semetara, Sekda Kabupaten Tangerang Rudi Maesyal Rasyid membenarkan bahwa hari ini Kamenag Kabupaten Tangerang menggelar expo semarak Tangerang Religi yang akan di gelar selama 6 hari kedepan sampai pergelaran MTQ tingkat Kabupaten Tangerang.

“Expo semarak Tangerang Religi tahun 2023 menyajikan bajar di lengkapi dengan produk produk UMKM yang ada di Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Hadir dalam pembukaan, Kompol Mad Supit Kasat Binamas Polresta Tangerang, H. Baijuri Kepala Kamenag Kabupaten Tangerang, H Ues Nawawi Ketua MUI Kabupaten Tangerang, Ahmad Nawawi Ketua BAZNAS Kabupaten bahkan dan peserta perwakilan SE Kabupaten Tangerang.

(Red)

Berita Lainnya