oleh

Kasdim 0418/Palembang Hadiri Acara Syukuran HUT Ke-73 Topografi

-Mitra tni-392 views

 

Palembang – koranprogresif.co.id – Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0418/Palembang, Mayor Inf Banu Tri Cahyono mewakili Komandan Kodim menghadiri kegiatan Syukuran HUT ke-73 Topografi bertempat di Markas Topografi Kodam (Topdam) II/Sriwijaya Jln. Supeno No. 2 Talang Semut, Bukit Kecil Kota Palembang, Jum’at (26/4/2019).

Kepala Topografi Kodam (Katopdam) II/Sriwijaya, Kolonel Ctp Ir. Amirullah Idris dalam sambutannya mengatakan, terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada para sesepuh Topografi dan tamu undangan yang berkenan hadir dengan peringatan HUT ke-73 ini, mari kita bersama-sama memetik makna dan hikmah dari kegiatan peringatan hari jadi Satuan ini, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pengabdian kita kepada TNI AD serta Bangsa dan Negara.

“Evaluasi dan mawas diri merupakan bagian dari makna peringatan HUT satuan ini, dimana kedepan dengan kecintaan kita kepada Satuan ini mudah-mudahan meningkatkan semangat dan kinerja kita dimasa yang akan datang,” jelas Katopdam.

Lanjut Katopdam, sejalan dengan tugas kedepan yang semakin kompleks, maka kita berpesan kepada seluruh personil Topografi Kodam II/Sriwijaya agar selalu berusaha meningkatkan profesionalisme dan efektivitas guna terciptanya postur TNI AD khususnya Kodam II/Sriwijaya yang ideal dan proporsional khususnya dalam melaksanakan tugas akan datang dalam rangka mendukung tugas pokok Kodam II/Sriwijaya.

“Selain itu, kita juga selalu meningkatkan kualitas pembinaan satuan seoptimal mungkin yang meliputi pembinaan organisasi, personil, materil, pangkalan, piranti lunak dan latihan,” pungkas Kolonel Amirullah.

Hadir dalam acara syukuran HUT ke-73 Satuan Topografi ini perwakilan dari para Kabalakdam II/Sriwijaya, sesepuh Topdam II/Swj, Kolonel (Purn) Muhidin, Ketua Pepabri, Kolonel (Purn) Aleksander, Kasdim 0418/Palembang, Mayor Inf Banu Tri Cahyono, dan tamu undangan lainnya sekitar 40 orang. (Red).

News Feed