oleh

Kasdim 0104/Atim Hadiri Pelantikan Jabatan Di Pemko Langsa

Langsa – koranprogresif.co.id – Kepala Staf Kodim 0104/Aceh Timur Mayor Inf Abdul Muthalib Tallasa hadiri pelantikan PNS ( Pegawai Negeri Sipil) dalam jabatan Pimpinan tinggi Pratama (Eselon II), Administrator (Eselon III), dan Pengawasan (Eselon IV) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Langsa, yang diselenggarakan di Aula Sekda Kota Langsa, Jln. Cut Nyak Dhin, Gampong Jawa Muka, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, Jum’at (11-01-2019).

Kepada Tim Media Center Kodim 0104/Atim Kasdim mengatakan bahwa, mutasi ini berguna untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat dan Pejabat yang telah dilantik akan di evaluasi selama 6 bulan, sekiranya tugas tidak berjalan dengan baik maka pejabat tersebut akan diganti kembali, seperti yang disampaikan Walikota Langsa Usman Abdullah, SE saat memberikan sambutan diacara tersebut.

Lanjut Kasdim, sebagai pemimpin harus bisa melihat kondisi kemajuan untuk bisa membina dan melayani Masyarakat, karena kita sebagai PNS sudah di gaji oleh pemerintah. “Sebagai motivasi untuk senantiasa berkiprah dan mengabdikan diri selaku PNS, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) yang menjadi tanggung jawab sebagai seorang pejabat,“ tegasnya.

Jabatan kita ini adalah sebagai pelayan jadi buatlah pelayanan kepada Masyarakat dengan baik sehingga dapat dijaga dan diimbangi dengan kejujuran, keikhlasan, serta prestasi dalam bekerja.

Untuk itu, dibutuhkan suatu keseriusan, tanggung jawab moral, dan komitmen bersama, serta bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Langsa demi Nusa Bangsa.

“Buatlah Pembangunan Kota Langsa yang lebih baik lagi sehingga Kota Langsa bisa menjadi Kota yang bisa diandalkan dan bermartabat serta sebagai contoh kepada Daerah lainnya,“ pungkasnya.

Pemberhentian dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil di Pemko Langsa Berdasarkan SURAT KEPUTUSAN WALIKOTA LANGSA NOMOR Peg. 821.2 /09/ 2019 dan NOMOR Peg. 821.2/12/2019 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan tinggi Pratama, Administrator, Pengawas di Lingkungan Pemerintahan Kota Langsa.

Jumlah Pejabat yang dilantik sebanyak 19 orang dengan yakni 11 (sebelas) orang Eselon II, 5 (lima) orang Eselon III, dan 3 (tiga) orang Eselon IV.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Walikota Langsa Langsa, Usman Abdullah, SE, Kabag Sumda Polres Langsa, Kompol Kasnap, SE, Kasi Barang Bukti Kejari Langsa, Zainal Akmal, SH, Sekda Kota Langsa Syahrul Thaib, SH, M.A.P, Jajaran OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Kota Langsa, Para pejabat yang akan dilantik, dan Jajaran PNS Kota Langsa. (Red).

News Feed