oleh

Kasdam Jaya Tinjau Kegiatan Fisik TMMD di Cipayung Jaya Depok

-TNI Polri-129 views

Depok – koranprogresif.co.id – Kepala Staf Kodam Jaya Brigjen TNI Suharyanto berencana akan meninjau pengerjaan fisik TMMD reguler ke 103 di Depok, berupa pengerasan jalan dan normalisasi Kali Baru di Kelurahan Cipayung Jaya, Depok, Rabu (31/10/2018) .

Kunjungan kerja yang dilaksanakan untuk melihat sejauhmana hasil pengerjaan yang dilakukan Satuan Tugas TMMD dari tanggal 16 Oktober 2018 lalu.

Pengecekan lokasi TMMD sebagai bentuk evaluasi menyeluruh atas pengerjaan yang telah dilakukan dan manfaat dari hasil kegiatan atas kehadiran personel Satgas TMMD di tengah-tengah masyarakat untuk membangun desanya.

Selain peninjauan lokasi pengerjaan jalan, Kasdam juga mengecek lokasi Posko yang tak jauh dari lokasi pengerasan jalan.

Posko TMMD di sini berada di wilayah perbatasan antara Depok dan Bojonggede, tepatnya di RT.3/ 13, Kelurahan Ragajaya, Kecamatan Bojonggede.

Keberadaan posko di bangunan pos ronda warga ini cukup strategis bangunan pos ronda warga sudah tidak terawat, kumuh dan bahkan di beberapa bagian tembok dan kayu di atap bangunan rapuh.

Dengan adanya anggota Satgas TMMD bersama Koramil Bojonggede, bersama merenovasi bangunan pos ronda menjadi jauh lebih baik, bersih dan kokoh sehingga bisa digunakan oleh warga untuk kegiatan Siskamling setiap malam dalam menjaga kamtibmas , tandasnya. (Red/Pendim Jt).

News Feed