oleh

Kasdam IV/Dip Hadiri Acara Halal Bihalal Bersama Forkopimda Jateng

Semarang – koranprogresif.co.id – Kasdam IV/Diponegoro, Brigjen TNI Parwito mewakili Pangdam IV/Diponegoro menghadiri acara halal bihalal bersama Forkopimda Jateng dalam rangka Idulfitri 1443 H di Gedung Gradhika Bhakti Praja Lt. 2 Gubernuran, Jl. Pahlawan No.9, Mugassari, Senin (09/05/2022).

Acara yang diikuti Forkopimda Jateng secara virtual tersebut mengusung tema “Sucikan hati, kuatkan silaturahmi, tingkatkan dedikasi dalam melayani“. Diharapkan dengan kegiatan ini mampu meningkatkan tali silaturahmi antar stakeholder.

Gubernur Jateng, H. Ganjar Pranowo, S.H., M.I.P melalui sambutannya, mengucapkan selamat Idulfitri 1443 H kepada seluruh masyarakat Jateng dan selamat melaksanakan rutinitas seperti biasanya.

“Atas nama Pemerintah Jateng saya mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1443 H dan mohon maaf atas kesalahan yang disengaja maupun tidak sengaja,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur juga mengingatkan kepada seluruh stakeholder agar waspada terhadap penyakit Hepatitis akut yang menyerang anak-anak, serta penyakit mulut kuku yang berasal dari hewan ternak dan sudah menyebar di wilayah Jawa Timur. (Red/Pendam IV/Dip).

Berita Lainnya