oleh

KARATE BINAAN KODIM 1310/BITUNG BERHASIL MASUK FINAL PADA PORKOT KOTA BITUNG

BITUNG – Atlit Karate Binaan Kodim 1310/Bitung berhasil masuk Final pada pertandingan PORKOT kota Bitung yang berlangsung di gedung serbaguna Girian Weru dibawah asuhan pelatih Serda Meidi Lahope Babinsa Koramil 1310-01/Bitung, (6/12/2018).

Menurut Serda Meidi Lahope, saat mendampingi anak anak karate binaan Kodim 1310/Bitung mengatakan, dalam rangka pertandingan PORKOT kota Bitung, kami sengaja menurunkan atlet pemula sekedar untuk menambah jam terbang.
“Walaupun belum maksimal, namun hasil yang dicapai cukup memuaskan, dimana kontingen cabang olahraga Karate dari Kec. Madidir dan Kec. Lembeh Utara berhasil masuk final,” jelasnya.
Adapun dua orang atlit karate perwakilan kontingen Kec. Madidir dan Kec. Lembeh Utara yang merupakan binaan Kodim 1310/Bitung yang berhasil meraih juara yaitu, Natanael Sehagunaung yang berhasil meraih Juara 1 kelas -54 Kg Kadet dan Bella Senduk Juara 3 kelas -55 Kg Senior.
Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. berharap, pelatihan beladiri Karate binaan Kodim 1310/Bitung kiranya dapat membentuk pribadi yang luhur, berbudi pekerti yang jujur, berperilaku sopan santun, memiliki semangat juang yang tinggi serta mampu berprestasi.
“Dengan mengikuti kejuaran-kejuaran daerah tentunya akan melahirkan atlet-atlet baru yang nantinya akan mampu bersaing pada tingkat nasional bahkan internasional. Oleh karena itu, kita harus mempersiapkan diri dari sekarang,” pungkas Dandim.
Kegiatan tersebut di hadiri oleh, Lurah Madidir Unet (Kordinator) Bpk. Marcelino Katuuk, S.Pd, Sekertaris FORKI Sertu Melddy Mangeke, Babinsa Madidir Unet (Pelatih) Serda Meidi Lahope, Serda Donny Tawera anggota Kodim (Pelatih) serta perangkat kecamatan dan kelurahan.

News Feed