oleh

KAPTEN INF M. TAKUMANSANG IKUT PADA RAKOR KECAMATAN DIMEMBE

-TNI Polri-179 views

 

 

 

MINAHASA UTARA – Danramil 1310-04/Dimembe Kapten Inf M. Takumansang menghadiri Rakor tingkat Kecamatan Dimembe menemani Camat Dimembe Marco F. Karongkong, S.Pt, Kapolsek Dimembe yang diwakili Aiptu B. Sawali dan Dokter Kecamatan Dimembe Yusuf Nainggolan, (14/11/2018).

 

 

Camat Dimembe yang menyampaikan sambutannya dihadapan para Hukum Tua se-Kecamatan Dimembe mengatakan, rakor ini membahas tentang kinerja kedepan, dan perlunya koordinasi serta dukungan dari instansi terkait. Sehingga apa yang akan dikerjakan termonitor dengan baik, jangan sampai adanya kesalahan dalam pekerjaan yang akan dilaksanakan di Kecamatan Dimembe.

 

 

Lanjutnya, seluruh Hukum Tua, harus mengetahui apa-apa saja yang dibutuhkan masyarakat di desanya. Jangan sampai ketika anggaran telah disahkan, malahan masih ada pembangunan prioritas di desa yang terlupakan.

“Para Hukum Tua harus duduk bersama dengan masyarakat dalam rangka menyerap aspirasi dari masyarakat itu sendiri, Tentukan arah pembangunan yang memang berpihak langsung kepada masyarakat, karena kemajuan daerah dimulai dari Desa,” sambutnya.

 

Sementara, Danramil 1310-04/Dimembe mengungkapkan, bahwa Koramil 1310-04/Dimembe selalu siap membantu kinerja mulai dari tingkat Kecamatan hingga tingkat Desa.

“Kami siap membantu untuk bersama-sama memajukan daerah yang kita cintai ini, Sebab yang dilakukan adalah untuk kemajuan pembangunan daerah,” ujar Danramil.

News Feed