oleh

Kapolsek Wonosalam Bersama Anggota, Menggerebek Tempat Pembuatan Petasan

Demak – koranprogresif.co.id – Dalam memberantas peredaran dan pembuatan petasan di Wilayah Wonosalam, maka Kapolsek Wonosalam, AKP Wasito SH bersama Waka Polsek, Iptu Guyup Kartono dan anggota Reskrim, Intelkam dan anggota Sabhara Polsek Wonosalam mengadakan Penggerebekan di rumah salah satu warga desa Kalianyar Wonosalam yang disinyalir membuat petasan, Sabtu (11/5/2019) siang.

Rumah warga desa Kalianyar Wonosalam yang disinyalir setiap datangnya bulan suci Romadhon yang bersangkutan selalu membuat petasan walaupun skalanya tidak besar, tetapi tindakanya itu sangat meresahkan tetangga sekitarnya yang takut nanti saat proses pembuatanya kemudian meledak dan menimbulkan korban luka maupun kerusakan Matrial.

Warga desa Kalianyar Wonosalam tersebut bernama Bpk Temon. Dalam Penggeledahan dan Penggerebekan di rumah Bpk Temon,
Kapolsek Wonosalam bersama Anggota berhasil mengamankan:
1. 60 buah Slongsong Petasan ukuran besar.
2. 350 buah slongsong Petasan ukuran kecil.
3. 1,5 kg obat Ses.

Bahwa pada saat penggerebekan dan penyitaan barang tersebut, pemilik barang yaitu Bpk Temon sudah melarikan diri meninggalkan Rumah dan barang barangnya, kemudian setelah diadakan penyitaan barang barang tersebut dibawa ke Polsek Wonosalam untuk selanjutnya diadakan pemusnahan dengan cara disiram dan direndam air. (Red/Sigit).

News Feed