oleh

Kapolsek Sukaraja Bersama Satpol PP Bagikan Masker Gratis

Sukabumi – koranprogresif.co.id – Pemandangan berbeda terlihat saat Polsek Sukaraja Resor Sukabumi Kota bersama-sama dengan Sat Pol PP Kecamatan Sukaraja kembali melakukan Operasi Yustisi di Bunderan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Kamis (22/10) pagi.

Beberapa petugas gabungan terlihat membagikan sejumlah masker kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di Bunderan Sukaraja Kabupaten Sukabumi.

Kepada wartawan, Kapolsek Sukaraja, KOMPOL Supardi, selaku pimpinan Operasi menuturkan bahwa, disamping menyasar pelanggar protokol kesehatan, petugas gabungan turut membagikan masker kepada sejumlah pengendara dan warga masyarakat.

“Sebetulnya, selain menegakan protokol kesehatan, pembagian masker gratis kepada masyarakat di tengah operasi yustisi telah sering kami lakukan, sehingga ke depannya, tidak adalagi yang tidak menggunakan masker pada masa pandemik ini,” tutur Supardi.

“Kami tetap menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, guna menghindari penyebaran Covid-19,” tambahnya. (Red).

News Feed