oleh

Kapolsek Rajagaluh Kontrol Posko Terpadu PPKM Desa Teja

Majalengka – koranprogresif.co.id –  Guna melakukan koordinasi dan pemantauan terkait perkembangan situasi dan kondisi di wilayahnya, Kapolsek Rajagaluh Polres Majalengka AKP SARJIYO, beserta Anggota Kontrol Posko Terpadu PPKM Skala Mikro Gugus Tugas Covid-19 di Desa Teja Kecamatan Rajagaluh. Kamis (8/4/2021).

Posko terpadu Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro Gugus Tugas Covid-19 yang dibentuk di tingkat Desa merupakan ujung tombak dan perpanjangan tangan Pemerintah dalam membantu memerangi dan memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) khususnya di Desa Teja Kecamatan Rajagaluh.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Rajagaluh AKP SARJIYO menghimbau dan mengharapkan peran serta dan kerjasama yang efektif diantara seluruh elemen Pemerintah Desa Teja dan elemen masyarakat terkait, guna mendata dan menghimbau seluruh warga agar taat dan mengikuti himbauan Pemerintah mengenai upaya serta langkah yang harus dilakukan oleh warga untuk menghindari penularan Virus Covid-19. (Red)

News Feed