oleh

Kapolsek Pasekan Iptu Sunaryo Menggelar Jumat Curhat Bersama Warga Desa Karanganyar

Indramayu – koranprogresif.co.id –  Kapolsek Pasekan, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Iptu Sunaryo, S.H., menggelar Jumat Curhat.

Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Desa Karanganyar, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu, Jumat (30/12/22).

“Kegiatan Jumat Curhat tersebut dalam rangka menyerap aspirasi dan juga masukan terhadap berbagai persoalan yang terjadi di tengah masyarakat,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Sunaryo.

Selain itu, kegiatan tersebut untuk mengetahui informasi yang berkembang di masyarakat, atau menerima aduan yang bisa segera ditindaklanjuti, ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

“Dengan adanya program Jumat Curhat ini kami bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan,” terang Kapolsek.

Menurutnya hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan Pelayanan Kepolisian.

Lanjut dikatakan Kapolsek, program “Jumat Curhat” ini bakal dilakukan secara rutin setiap hari Jumat ke depannya.

“Intinya, kami akan mendengarkan keluhan, saran maupun aduan dari masyarakat, supaya kami bisa tindaklanjuti segera,” jelas Iptu Sunaryo.

Dalam kegiatan Jumat Curhat di hadiri Kepala Desa Karanganyar Makoli, ketua BPD Desa Karanganyar Robi’in., para RT dan Rw Desa Karanganyar l, serta masyarakat Desa Karanganyar sebanyak 30 orang.

Berita Lainnya